Tuesday, January 24, 2017

Agen Poker - Vidal Harap Bisa Main Kontra Arsenal Di Liga Champions

Agen Poker - Vidal Harap Bisa Main Kontra Arsenal Di Liga Champions - Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, berharap bisa kembali merumput jelang menghadapi Arsenal di babak 16 besar Liga Champions. Kendati saat ini, kondisi pemain berpaspor Chile tersebut diragukan.

Agen Poker - Vidal Harap Bisa Main Kontra Arsenal Di Liga Champions
Agen Poker


Seperti diketahui, Bayern akan menghadapi Arsenal pada 15 Februari 2017. Sementara Vidal, harus beristirahat akibat mengalami cedera tulang rusuk pada 14 Januari 2017 saat menghadapi Metz di final piala Telekom.

Agen Poker Terbesar


Alhasil, Carlo Ancelotti terancam kehilangan salah satu gelandang enerjiknya. Vidal lantas mengaku masih menahan rasa sakit pada rusuknya dan masih dalam proses penyembuhan.

 “Saya merasa buruk dan memiliki rasa sakit yang parah di tulang rusuk. Saat ini saya harus beristirahat. Saya sudah tak ikut latihan selama seminggu,” ungkap Vidal.

“Setidaknya saya absen dua atau tiga minggu, kita lihat apakah saya bisa mentas di Liga Champions (melawan Arsenal),” pungkas pemain berusia 29 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment