Monday, January 9, 2017

Agen Poker - Masa Depan Ozil Masih Belum Temui Titik Terang

Agen Poker - Masa Depan Ozil Masih Belum Temui Titik Terang - Masa depan gelandang Arsenal, Mesut Ozil, tampaknya belum menemui titik terang. Kendati kerap menjadi poros di lini tengah The Gunners –julukan Arsenal, hingga saat ini, pemain berpaspor Jerman tersebut belum juga disodorkan perpanjangan kontrak.

Agen Poker - Masa Depan Ozil Masih Belum Temui Titik Terang
Agen Poker


Masa bakti Ozil sebenarnya baru akan berakhir pada 2018. Mantan pemain Real Madrid tersebut menjelaskan bahwa masa depannya ada di tangan klub. Ia menambahkan, keputusannya untuk memperpanjang kontrak dengan Arsenal bergantung kepada siapa yang akan duduk di kursi kepelatihan The Gunners.

Agen Poker Terbesar


Ozil mengaku bahwa dirinya sangat memercayai sang pelatih, Arsene Wenger. Namun, masa depan Wenger sendiri saat ini masih belum jelas. Bahkan, pria berusia 67 tahun itu sempat dikabarkan akan hengkang dari Emirates Stadium.

“Klub tahu bahwa saya ada di sini karena Arsene Wenger. Dia adalah sosok yang memboyong saya dan saya memercayainya. Klub juga tahu bahwa saya ingin pelatih mengetahui apa yang saya inginkan,” jelas Ozil.

Sejauh ini, Ozil tercatat telah tampil dalam 17 laga bersama Arsenal di Liga Inggris 2016-2017. Pemain berpaspor Jerman itu telah menyumbangkan lima gol untuk The Gunners.


Posted by :

No comments:

Post a Comment