Tuesday, January 31, 2017

Agen Poker - Mata : Saya Sudah Tidak Sabar Hadapi Final Piala Liga

Agen Poker - Mata : Saya Sudah Tidak Sabar Hadapi Final Piala Liga - Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, memamerkan fakta timnya akan bermain di final Piala Liga Inggris 2016-2017. Saat memamerkannya, Mata mengatakan dirinya sudah tidak sabar menginjakkan kaki di Stadion Wembley.

Agen Poker - Mata : Saya Sudah Tidak Sabar Hadapi Final Piala Liga
Agen Poker


Man United lolos ke babak final Piala Liga Inggris setelah menyingkirkan Hull City dengan agregat kemenangan 3-2. Di partai puncak, Setan Merah -julukan Man United- akan berhadapan dengan Southampton yang mengalahkan Liverpool di semifinal.

Agen Poker Terbesar


Melalui blog pribadi di laman resminya, Mata mengaku sangat termotivasi untuk memenangkan Piala Liga Inggris bersama Man United. Pesepakbola berusia 28 tahun itu mengatakan, babak final Piala Liga Inggris adalah salah satu laga yang paling dinantinya.

“Kami akan kembali ke Wemble pada akhir Februari. Saya tidak pernah menjuarai kompetisi ini (Piala Liga Inggris) dalam tahun-tahun saya sebelumnya di Inggris,” tulis Mata di blog-nya.

“Jadi, saya tidak bisa lebih termotivasi daripada kali ini. Saya sudah lama berharap untuk memainkan final kompetisi ini sejak lama!” sambung mantan pemain Chelsea tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment