Tuesday, January 17, 2017

Agen Poker - Pogba : Tidak Selamanya Saya Bisa Cetak Gol Terus

Agen Poker - Pogba : Tidak Selamanya Saya Bisa Cetak Gol Terus - Gelandang eksentrik Manchester United, Paul Pogba, mengaku tak selamanya dirinya terus menerus mencetak gol bagi tim. Sebab, ia memiliki peran lain selain merobek jala lawan yakni menjaga lini tengah timnya agar bermain rapi.

Agen Poker - Pogba : Tidak Selamanya Saya Bisa Cetak Gol Terus
Agen Poker


Pogba yang datang dari Juventus ke Man United dengan mahar 110 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun belum mampu memenuhi ekspektasi tim. Pemain berpaspor Prancis tersebut baru mencetak empat gol dari 20 laga di Liga Inggris.

Agen Poker Terbesar


Karena itu banyak kritikan dialamatkan kepada Pogba. Pemain berusia 23 tahun itu pun hanya membalas kritik dengan menyatakan ada banyak tugas lain yang diemban olehnya. Terutama tetap menjaga keseimbangan lini tengan Setan Merah.  

“Posisi saya adalah sebagai gelandang, bukan pencetak gol. Saya bisa membuat perbedaan dalam permainan, tapi saya banyak hal untuk dikerjakan,” ujar Pogba.

“Bermain bertahan dan mendikte permainan lawan, ini menjadi bagian dari kemampuan saya,” tuntasnya.




Posted by :

No comments:

Post a Comment