Monday, January 16, 2017

Agen Poker - Ozil Tegaskan Dirinya Masih Betah Di Arsenal

Agen Poker - Ozil Tegaskan Dirinya Masih Betah Di Arsenal - Mesut Ozil dan Alexis Sanchez menjadi dua nama yang paling disorot dalam beberapa bulan terakhir di Arsenal. Maklum saja, isu kepindahan dari Arsenal berbanding lurus dengan kenyataan bahwa keduanya masih belum juga memperpanjang kontrak.

Agen Poker - Ozil Tegaskan Dirinya Masih Betah Di Arsenal
Agen Poker


Sanchez sempat menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Arsenal. Kini giliran Ozil yang menyatakan dirinya sangat nyaman bermain di London.

Agen Poker Terpercaya


Pemain Jerman berdarah Turki tersebut juga mengatakan dirinya memiliki peran yang berbeda di Arsenal. Ia mengaku mendapat kepercayaan untuk memberikan pelajaran kepada pemain muda meski dirinya bukanlah sosok yang terlalu vokal.

“Saya saat ini telah terbebas dari cedera dan yang terpenting saya merasa nyaman di London seperti saat ini,” ujar Ozil.

“Sebagai salah satu sosok yang berpengalaman di klub, saya berusaha untuk menyalurkan kemampuan saya kepada pemain muda. Meski saya bukan pemain yang vokal, namun suara saya sangat di dengar oleh pemain. Saya selalu membantu para pemain muda,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment