Sunday, January 8, 2017

Agen Poker - Guardiola Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk Man City

Agen Poker - Guardiola Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk Man City - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola siap bertanggung jawab atas semua raihan buruk yang harus ditelan The Citizens –julukan City– pada musim ini. Di pengujung 2016, Sergio Aguero dan kolega memang mulai menunjukkan penurunan performa.

Agen Poker - Guardiola Bertanggung Jawab Atas Hasil Buruk Man City
Agen Poker


Padatnya jadwal pertandingan kerap disalahkan atas torehan kurang memuaskan tersebut. Saat ini, Man City memang tengah mempertahankan diri di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 dengan raihan 42 angka.

Agen Poker Terpercaya


Guardiola tidak menampik bahwa dirinya masih beradaptasi dengan pola permainan yang berada di Liga Inggris. Bagi pelatih berusia 45 tahun itu, Man City memang klub pertamanya di Liga Inggris.

“Saya harus membantu mereka dan membuat mereka bermain lebih baik, tetapi tidak dengan cara agresif. Ini adalah tugas saya. Saya harus membantu mereka. Saya telah mengatakan kepada mereka. Sebagian besar raihan buruk kami adalah tanggung jawab saya,” tutur Guardiola.

“Terkadang, strategi saya tidak berjalan dengan baik. Sebab, saya masih beradaptasi dengan para pemain, mengenal posisi terbaik mereka, cara bermain, dan beradaptasi dengan mereka,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment