Saturday, January 7, 2017

Agen Poker - Koeman Enggan Berkomentar Tentang Isu Barcelona

Agen Poker - Koeman Enggan Berkomentar Tentang Isu Barcelona - Teka teki masa depan Luis Enrique di Barcelona masih belum jelas. Sang pelatih memutuskan untuk menahan pembicaraan sampai setidaknya menjelang akhir musim. Tentu hasil tersebut akan membuat tim khawatir serta mencari alternatif baru sebagai tindakan untuk berjaga-jaga.

Agen Poker - Koeman Enggan Berkomentar Tentang Isu Barcelona
Agen Poker


Beberapa nama memang berhasil menjadi calon pelatih Barcelona menggantikan Luis Enrique. Jorge Sampaoli dan Ernesto Valverde menjadi kandidat terkuat untuk menangani Lionel Messi dan kawan-kawan.

Agen Poker Terpercaya


Kini setelah kedua nama tersebut tak mau berkomentar, muncul nama baru yakni pelatih Everton, Ronald Koeman. Koeman yang sudah mengumpulkan cukup modal sebagai pelatih dinilai bisa membawa Barcelona ke jalur kemenangan.

Namun, Koeman menegaskan bahwa dirinya tak berniat kembali ke Barcelona. Ia juga menilai wajar jika dirinya dikaitkan dengan Barcelona karena ia adalah mantan pemain klub tersebut.

“Bagi saya isu tersebut bukanlah suatu hal yang penting saat ini. Nama saya sudah pasti dikaitkan dengan Barcelona,” ujar Koeman.

“Tetapi saya saat ini tidak di Barcelona. Saya berada di Everton. Saya sangat senang berada di sini karena kami memiliki misi khusus tahun ini,” tandas mantan pelatih Southampton tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment