Tuesday, January 10, 2017

Agen Poker - Conte Ingin Lama Berada Di Chelsea

Agen Poker - Conte Ingin Lama Berada Di Chelsea - Enam bulan pertama karier Antonio Conte di Chelsea berjalan dengan baik. Meski mengalami tiga kekalahan, namun kini Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan menyingkrkan tim-tim unggulan lainnya.

Agen Poker - Conte Ingin Lama Berada Di Chelsea
Agen Poker


Sukses Conte tersebut membuat dirinya diminta untuk menjadi pelatih dengan tempo yang lama di Chelsea oleh para fans. Conte mengakui bahwa dirinya memang tak berniat meninggalkan klub jika tidak sedang dalam prestasi.

Agen Poker Terpercaya


Conte yang ingin meninggalkan legasi di Chelsea mengaku ingin meniru kerja fantastis yang diberikan oleh Sir Alex Ferguson di Manchester United dan Arsene Wenger di Arsenal. Namun, Conte mengaku tak ingin lama-lama seperti kedua sosok tersebut.

“Sir Alex Ferguson adalah salah satu contoh bagus untuk saya. Ketika saya melihat Arsene Wenger, ia juga menjadi salah satu contoh saya. Mereka adalah contoh yang besar,” ujar Conte.

“Saya berharap bisa selama mereka. Tetapi saya rasa 10 tahun cukup. Ya, itu sudah cukup untuk kami,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment