Sunday, September 4, 2016

Agen Poker - Tinggalkan Leicester Bukanlah Sebuah Pilihan

Agen Poker - Tinggalkan Leicester Bukanlah Sebuah Pilihan - Nama pemain andalan Leicester City, Jamie Vardy, memang sempat dikaitkan dengan transfer menuju klub rival Arsenal. Namun pada akhirnya sang pemain memilih untuk bertahan bersama klub yang ia bawa menjadi juara musim lalu.

Agen Poker - Tinggalkan Leicester Bukanlah Sebuah Pilihan
Agen Poker


Pemain berusia 29 tahun tersebut menegaskan, meninggalkan King Power Stadium – markas Leicester – bukan lah sebuah pilihan. Menurutnya, baik hati dan pikirannya memang ingin bertahan di klub yang sudah ia bela sejak 2012 itu.

Agen Poker Terbesar


Sebelum Piala Eropa 2016 dimulai, Vardy memang diisukan akan segera meninggalkan The Foxes menuju The Gunners. Bahkan Vardy sempat dikabarkan akan memberi jawaban mengenai masa depannya usai gelaran Piala Eropa 2016.

“Setiap kali saya memikirkan soal hal itu, dan dari setiap aspek yang ada, baik pikiran dan hati saya mengatakan ingin tetap berada di Leicester. Itulah mengapa saya membuat keputusan ini,” ujarnya.

“Banyak alasan soal hal itu. Anda memiliki waktu untuk memikirkan berbagai hal. Memikirkan apa yang akan terjadi, apa yang tidak akan terjadi. Setiap kali saya memikirkannya, hati dan pikiran saya mengatakan ‘saya harus bertahan’,” tutupnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment