Thursday, September 8, 2016

Agen Poker - Saya Berharap Guardiola Yang Latih Manchester United

Agen Poker - Saya Berharap Guardiola Yang Latih Manchester United - Manchester United akan melakoni laga bergengsi dalam waktu dekat. Setan Merah –julukan Man United– bakal berhadapan dengan rival sekotanya, Manchester City. Laga tersebut akan digelar pada Sabtu 10 September 2016 malam WIB.

Agen Poker - Saya Berharap Guardiola Yang Latih Manchester United
Agen Poker



Pertandingan itu juga akan menjadi pertarungan antar dua pelatih anyar, Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Kedua pelatih tersebut dinilai membuat keputusan tepat dengan mengarsiteki duo Manchester.

Agen Poker Terpercaya


Namun ternyata adik Sir Alex Ferguson, Martin Ferguson, memiliki keinginan di luar dugaan. Menjelang Derby Manchester, Martin justru berharap Guardiola segera angkat kaki dari Etihad Stadium dan hijrah ke Old Trafford.

Meski begitu, ia berharap Mou dapat memenangkan Derby Manchester. Terlepas dari hal tersebut, ia yakin Guardiola dapat bersinar bersama Setan Merah.

“Saya berharap Pep akan melatih (Man) United suatu hari nanti. Namun saya tidak ingin dia (Mou) kalah dari City kali ini,” tutur Martin.


Posted by :

No comments:

Post a Comment