Monday, September 5, 2016

Agen Poker - Matuidi Tertarik Untuk Gabung Juventus

Agen Poker - Matuidi Tertarik Untuk Gabung Juventus - Belakangan ini nama Blaise Matuidi tengah gencar diisukan dibidik oleh klub raksasa Serie A Juventus. Pemain asal Prancis tersebut akhirnya memilih buka suara terkait dengan isu transfer yang melibatkannya itu.

Agen Poker - Matuidi Tertarik Untuk Gabung Juventus
Agen Poker


Pemain berusia 29 tahun tersebut tidak menampik jika ia tertarik untuk bergabung dengan juara bertahan Serie A tersebut. Meski demikian menurutnya pindah ke Juve membutuhkan waktu yang tepat.

Agen Poker Terbesar


Dirinya juga mengaku saat ini masih merasa bahagia bisa membela Paris Saint-Germain. Dirinya ingin membuktikan diri di bawah asuhan manajer anyar PSG, Unai Emery.

“Ya saya ingin berada di sana pada waktu yang tepat. Klub yang menentukan dan saya akan menerimanya,” ujar Matuidi.

“Saat ini memang situasinya cukup sulit karena ada harapan saya yang tidak dipenuhi. Saya bukannya tidak bahagia di PSG. Saat ini ada pelaih baru dan saya tahu dia memercayai saya,” lanjutnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment