Sunday, September 25, 2016

Agen Poker - Conte Tak Takut Jika Di Pecat Chelsea

Agen Poker - Conte Tak Takut Jika Di Pecat Chelsea - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan dirinya tidak pernah takut dengan risiko dipecat dari klubnya saat ini. Conte menyatakan, ia tidak perlu takut akan risiko tersebut karena ia percaya dengan kemampuannya.

Agen Poker - Conte Tak Takut Jika Di Pecat Chelsea
Agen Poker


Conte bersama Chelsea akan menyambangi markas Arsenal pada laga Liga Inggris 2016-2017 matchday keenam, Sabtu (24/9/2016) malam WIB. Jelang laga Derby London tersebut, pelatih asal Italia itu dibayangi kekalahan 1-2 dari Liverpool di matchday kelima.

Agen Poker Terbesar


Apabila kembali kalah, kemungkinan dipecatnya Conte dari kursi pelatih diyakini akan mulai terbuka. Meski demikian, mantan pelatih Timnas Italia itu menyatakan dirinya tetap santai dan tidak terbebani sama sekali.

“Ketika Anda percaya dengan pekerjaan Anda, Anda tidak akan pernah takut (untuk dipecat). Saya yang melakukan pekerjaan dan saya akan melanjutkannya dengan cara yang sama seperti yang sebelumnya,” tutur Conte.

“Saya telah berdiskusi soal pekerjaan saya dengan klub sebelum saya tiba dan saya pikir setiap klub, sebelum Anda menandatangani kontrak atau mereka merekrut manajer baru. Penting untuk berbicara soal pekerjaan yang manajer lakukan di masa lalu,” sambungnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment