Friday, September 23, 2016

Agen Poker - Ranieri Tidak Mau Tukar Pemainnya Dengan Rooney

Agen Poker - Ranieri Tidak Mau Tukar Pemainnya Dengan Rooney - Penampilan buruk tengah dialami oleh kapten Manchester United yakni Wayne Rooney. Alhasil, banyak yang berspekulasi bahwa pemain yang biasa disapa Wazza tersebut akan menuju pintu keluar Old Trafford.

Agen Poker - Ranieri Tidak Mau Tukar Pemainnya Dengan Rooney
Agen Poker


Salah satu klub yang santer akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari Rooney adalah jawara Liga Inggris musim lalu, Leicester City. Klub yang bermarkas di King Power Stadium itu dikabarkan akan melakukan tukar guling untuk mendapatkan pemain internasional Inggris tersebut.

Agen Poker Terpercaya


Namun, kabar itu langsung dibantah oleh manajer Leicester, Claudio Ranieri. Mantan pelatih AS Roma itu mengaku enggan menukarkan pemainnya hanya untuk mendapatkan tanda tangan Rooney.

Ranieri mengatakan dirinya masih yakin dengan skuad yang dimiliki saat ini. Meskipun begitu, ia tidak memungkiri bahwa Rooney merupakan sosok pemain yang sangat luar biasa dengan segala yang sudah dipersembahkan untuk Manchester Merah.

“Ia (Rooney) adalah pemain yang luar biasa. Ia seorang juara. Tapi saya cinta pemain saya, dan saya tidak akan menukarkan pemain saya dengan siapapun. Saya sangat bangga dengan mereka dan saya yakin akan akan meraih musim yang bagus,” jelas Ranieri.


Posted by :

No comments:

Post a Comment