Monday, September 19, 2016

Agen Poker - Herrera Tidak Masalah Hanya Jadi Cadangan

Agen Poker - Herrera Tidak Masalah Hanya Jadi Cadangan - Pemain Manchester United, Ander Herrera, sejauh ini masih belum sukses menembus tim utama. Namun, hal itu tidak membuatnya berkecil hati. Menurutnya kapanpun dibutuhkan ia akan siap bermain.

Agen Poker - Herrera Tidak Masalah Hanya Jadi Cadangan
Agen Poker


Sejauh ini Herrera sudah bermain di tiga laga. Namun kesemuanya tidak dimulai dari menit pertama. Mourinho lebih menyukai menduetkan Marouane Fellaini serta Paul Pogba. Sementara di posisi playmaker, Mou memasang Wayne Rooney.

Agen Poker Terbesar


Musim ini merupakan tahun ketiga pemain berusia 27 tahun tersebut membela Setan Merah. Selama tiga musim berada di Old Trafford, Herrera sudah mengepak 56 kali penampilan di Liga Inggris.

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah saya merupakan sosok yang mengedepankan permainan tim. Saya akan selalu siap jika disuruh bermain,” terangnya.

“Saya akan selalu siap jika manajer ingin saya bermain. Itulah mengapa saya berlatih, bekerja keras, dan mengurus diri saya dan melakukan hal yang sama terus menerus,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment