Friday, September 9, 2016

Agen Poker - Fellaini Akan Balas Kepercayaan Mourinho

Agen Poker - Fellaini Akan Balas Kepercayaan Mourinho - Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United, sempat menimbulkan tanda tanya untuk gelandang Marouane Fellaini. Dirinya sempat diprediksi akan meninggalkan Old Trafford karena merupakan pemain era David Moyes.

Agen Poker - Fellaini Akan Balas Kepercayaan Mourinho
Agen Poker


Namun ternyata ramalan tersebut tak terjadi. Pemain internasional Belgia tersebut justru menjadi pemain penting dalam skuad Mourinho. Bahkan Mou sempat menyatakan dirinya sangat membutuhkan jasa Fellaini di lini tengah Setan Merah.

Agen Poker Terbesar


Mendapat kepercayaan tinggi dari Mou, Fellaini mengaku senang. Ia berjanji akan membayar kepercayaan tinggi yang sudah diberikan mantan pelatih Real Madrid itu.

“Louis van Gaal mempercayai saya dengan memberikan jumlah pertandingan yang banyak. Musim ini, saya juga memiliki kesempatan bermain dan saya merasa mendapat kepercayaan tinggi dari pelatih. Ia telah memberikan saya rasa percaya diri,” ujar Fellaini.

“Rasa percaya dari Mourinho memberikan dampak yang besar untuk saya. Ketika ada orang yang memberikan kepercayaan, maka saya akan bekerja keras untuk membayarnya. Ia tahu kualitas saya dan ia tahu saya bisa melakukan tugas yang diberitakan,” tambah pemain berambut kribo tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment