Wednesday, September 14, 2016

Agen Poker - Mourinho Yakin United Tampil Gemilang Musim Ini

Agen Poker - Mourinho Yakin United Tampil Gemilang Musim Ini - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, optimistis dirinya bakal membawa Setan Merah –julukan Man United– meraih hasil gemilang pada musim lalu. Ia menilai para pemain Man United memiliki ambisi yang sama dengannya.

Agen Poker - Mourinho Yakin United Tampil Gemilang Musim Ini
Agen Poker


Sejauh ini, The Special One –julukan Mou– memang telah menunjukkan tren yang positif. Kekalahan kontra Manchester City pada akhir pekan lalu merupakan pil pahit pertama Mou di Liga Inggris 2016-2017.

Agen Poker Terbesar


Mou menjelaskan, dirinya tidak mengharapkan hasil instan. Ia menyatakan bahwa dirinya bakal fokus tahap demi tahap untuk menerapkan taktik dan membentuk mental para pemain Setan Merah yang sesuai dengan keinginannya.

“Saya rasa, mereka juga ingin bekerja bersama saya. Mereka memiliki semangat dan komitmen yang sama,” tutur Mourinho.

“Saya akan fokus tahap demi tahap dari sudut pandang taktik dan mental. Saya memiliki firasat yang baik atas hal tersebut. Jadi ya, saya optimis,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment