Saturday, March 5, 2016

Agen Poker - United Bahkan Masih Bisa Juara Premier League

Agen Poker - United Bahkan Masih Bisa Juara Premier League - Mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira, menyatakan Premier League adalah kompetisi sepakbola yang sangat sulit ditebak hasil akhirnya. Bahkan, dia meyakini Manchester United masih memiliki kans untuk menjadi juara.

Agen Poker - United Bahkan Masih Bisa Juara Premier League
Agen Poker


Adapun Arsenal kebanjiran kritik karena mengalami dua kekalahan beruntun di Premier League oleh Swansea City dan United. Tak pelak, hasil-hasil minor tersebut membuat langkah Per Mertesacker dan kawan-kawan untuk mengklaim titel juara semakin berat.

Agen Poker Terpercaya


Kini, Arsenal tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara yakni Leicester City. Misi berat juga sudah menanti The Gunners karena akan melawan Tottenham Hotspur. Di lain pihak, United menjadi salah satu tim yang paling konsisten saat ini karena mengklaim empat kemenangan beruntun.

“Saya menyaksikan Premier League, dan saya pikir ketika Anda melihat klasemen semuanya bisa terjadi. Saya pikir dengan kalahnya Arsenal, City, Leicester seri dengan West Brom, bahkan Spurs kalah oleh West Ham, persaingan juara masih terbuka. Ini menarik,” kata Vieira.

“Saya pikir fans menyukai drama dan situasi seperti ini. Saya masih percaya bahwa United masih dalam persaingan juara Premier League. Saya tahu ini menyisakan 10 laga, tapi 10 laga bisa menghasilkan banyak angka,” jelasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment