Wednesday, March 16, 2016

Agen Poker - Sosok Berjasa di Balik Sukses Pogba

Agen Poker - Sosok Berjasa di Balik Sukses Pogba - Paul Pogba menjadi sosok yang sangat penting di Juventus saat ini. Ia mendapat kepercayaan untuk melakukan serangan dan memberikan umpan-umpan matang untuk barisan penyerang Si Nyonya Tua. Tak jarang dirinya juga sering menciptakan gol indah melalui tendangan jarak jauh.

Agen Poker - Sosok Berjasa di Balik Sukses Pogba
Agen Poker


Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa banyak sosok yang membantunya berkembang sebagai pemain sepakbola. Legenda Prancis Zinedine Zidane dan pemain Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi sosok inspirasi bagi Pogba.

Agen Poker Terbesar


Sementara itu, pemain berpaspor Prancis tersebut mengaku terbantu dengan adanya sosok saudara laki-laki kandungnya. Pogba mengatakan bahwa saudara laki-lakinya selalu memberi saran dalam dunia sepakbola.

“Saudara laki-laki saya adalah sosok yang selalu memberikan nasihat di dunia sepakbola,” ujar Pogba.

“Ia juga menjadi sosok yang bertanggung jawab dalam setiap langkah saya. Karena itu, saya selalu berterima kasih kepada mereka dan semua teman saya di tim yang saya bela,” tambah mantan pemain Manchester United itu.


Posted by :

No comments:

Post a Comment