Sunday, March 6, 2016

Agen Poker - Hazard Janjikan Piala untuk Chelsea

Agen Poker - Hazard Janjikan Piala untuk Chelsea - Pemain Chelsea, Eden Hazard sempat diisukan akan segera meninggalkan Chelsea dalam waktu dekat. Ia pernah dikaitkan dengan Real Madrid namun isu tersebut langsung dibantah oleh bintang Timnas Belgia tersebut. Kini Paris Saint Germain dikabarkan menjadi tim yang akan dituju oleh Hazard pada musim mendatang.

Agen Poker - Hazard Janjikan Piala untuk Chelsea
Agen Poker


Hazard kembali harus menepis berita tersebut. Menurutnya, ia sangat nyaman berada di London. Ia juga berjanji akan mempersembahkan beberapa gelar untuk Chelsesa dalam beberapa musim mendatang. Sebagai catatan, selama di Chelsea Hazard telah menyumbangkan satu gelar Premier League dan Piala Liga.

Agen Poker Terbesar


“Saya selalu senang berada di sini. Meskipun saya bermain sangat buruk, saya tetap senang. Saya tahu ini sepakbola tetapi saya selalu mencoba tersenyum setiap saat,” ujar pemain 25 tahun itu.

“Masa depan saya selalu akan sama dan itu adalah untuk memenangkan beberapa kompetisi, musim depan, dua musim kedepan, bahkan tiga musim ke depan,” tambah mantan pemain Lille tersebut sekaligus membantah rencana kepergiannya ke PSG.

“Saya bangga dengan penampilan saya dan saya hanya perlu mencetak beberapa gol tambahan. Secara mental, saya berada di sini dan saya senang bisa kembali setelah mengalami beberapa masalah fisik,” tandas Hazard.


Posted by :

No comments:

Post a Comment