Tuesday, March 15, 2016

Agen Poker - Neuer Pastikan Takkan Ikut Guardiola ke City

Agen Poker - Neuer Pastikan Takkan Ikut Guardiola ke City - Penjaga gawang Bayern Munich, Manuel Neuer, menegaskan dirinya tidak tertarik hijrah ke Premier League. Itu sekaligus menghapus isu yang sedang gencar mengabarkan sang bintang akan ikut Pep Guardiola ke Manchester City.

Agen Poker - Neuer Pastikan Takkan Ikut Guardiola ke City
Agen Poker


Kontrak Neuer bersama Bayern akan kedaluwarsa pada Juni 2019. Meski masih sangat lama di Allianz Arena, sudah banyak klub yang menjadikan kiper berusia 29 tahun tersebut sebagai buruan utama.

Agen Poker Terpercaya


Satu yang paling getol adalah City karena musim depan dilatih Guardiola. Neuer mengaku tidak tergoda dan sedang bahagia berada di Bayern.

“Saya tidak terpengaruh dengan itu karena saya senang bermain di Bundesliga. Saya tahu tim-tim yang bermain di sini, dan apa tipe sepakbola yang mereka mainkan. Saya sangat menyukai gaya bermain tim kami,” kata Neuer.

“Saya masih memiliki kontrak berdurasi panjang dan segalanya baik-baik saja. Semuanya cocok. Kadang datang tawaran yang lebih menggoda, tapi tetap ada yang tidak cocok. Itu adalah hal yang paling penting di klub Anda, sebab Anda tinggal di sana. Anda harus merasa nyaman, baru bisa tampil lebih baik,” jelasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment