Wednesday, March 23, 2016

Agen Poker - Miazga Sabar Nantikan Laga Debut Bersama Chelsea

Agen Poker - Miazga Sabar Nantikan Laga Debut Bersama Chelsea - Matt Miazga masih belum juga melakoni laga debut bersama Chelsea. Padahal, ia sudah resmi menjadi bagian dalam skuad The Blues sejak bursa transfer musim dingin 2016 resmi ditutup pada awal Febuari.

Agen Poker - Miazga Sabar Nantikan Laga Debut Bersama Chelsea
Agen Poker


Kondisi tersebut pun lantas memunculkan kabar mengenai Miazga mulai tidak betah berada di skuad Chelsea. Bahkan, ia kabarnya tertarik hengkang dari Stamford Bridge ketika bursa transfer musim panas 2016 mulai dibuka.

Agen Poker Terpercaya


Akan tetapi, rumor tersebut mendapatkan bantahan langsung dari Miazga. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu menyatakan masih kerasan berada di Chelsea, dan siap menantikan laga debutnya bersama tim arahan Guus Hiddink tersebut.

“Standar yang ada sangat luar biasa di sini (Chelsea). Saya merasa bahkan di sesi latihan, saya bisa menjadi lebih baik hanya sekadar berlatih bersama pemain kelas dunia di dalam skuad klub ini,” kata Miazga.
“Saya hanya harus bersabar, dan ketika saya mendapat kesempatan, saya akan mengambilnya dan bisa memberikan kesan yang bagus ke staf pelatih dan meningkatkan kemampuan diri saya sendiri,” tuntas winger berusia 20 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment