Sunday, March 13, 2016

Agen Poker - Bintang Bayern Tak Tertarik Tawaran Besar dari China

Agen Poker - Bintang Bayern Tak Tertarik Tawaran Besar dari China - Geliat sejumlah klub-klub dari Liga China di bursa transfer musim dingin 2016 lalu sukses membuat banyak orang terkejut. Bayangkan saja, mereka rela mengeluarkan uang dengan nominal tak masuk akal hanya untuk memboyong pemain kelas dua macam Jackson Martinez, Ramires hingga Alex Teixiera.

Agen Poker - Bintang Bayern Tak Tertarik Tawaran Besar dari China
Agen Poker


Akan tetapi terdapat satu pemain yang terang-terangan menolak tawaran menggiurkan dari sejumlah klub Liga China tersebut. Adalah bintang Bayern Munich, Frank Ribery yang menjadi salah satu pemain yang menolak tawaran besar tersebut.

Agen Poker Terpercaya


“Pada Januari kemarin, ada tawaran besar dari mereka (perwakilan klub Liga China) yang hadir untuk saya. Mereka menawarkan uang yang sangat besar agar saya mau pergi ke sana. Namun saya hanya ingin berada di sini (Munich) untuk waktu yang lebih lama lagi,” ujar Ribery.

“Saya sudah berbicara dengan pihak Bayern tentang kontrak baru. Saya masih ingin bertahan di sini. Sebab, saya sangat bahagia dengan kehidupan di Munich. Istri dan anak-anak saya juga senang berada di sini,” sambung pemain berusia 33 tahun tersebut.

Selain Ribery, ada juga sejumlah nama besar yang kabarnya bakal melanjutkan karier di Liga China. Nama-nama itu adalah andalan lini serang Manchester United, Wayne Rooney serta bintang Atletico Madrid, yakni Fernando Torres.


Posted by :

No comments:

Post a Comment