Sunday, March 13, 2016

Agen Poker - Alasan Enrique Tak Mainkan Suarez

Agen Poker - Alasan Enrique Tak Mainkan Suarez - Pemandangan tak biasa terpampang kala Barcelona menghadapi Getafe. Pertandingan yang berakhir dengan skor 6-0 tersebut, El Barca tidak memasang trisula mautnya yakni Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Agen Poker - Alasan Enrique Tak Mainkan Suarez
Agen Poker


Luis Enrique pada pertandingan tersebut memilih untuk menyimpan Suarez di bangku cadangan, dan menurunkan Munir El Haddadi. Hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. Ia menilai Suarez sudah terlalu sering diturunkan olehnya.

Agen Poker Terbesar


“Ketika saya mengganti mereka, itu karena murni saya menginginkannya. Ketika saya tidak mengganti mereka, saya juga murni menginginkan hal itu,” terang Enrique.

“Menjadi pelatih Barcelona itu lucu. Ada saja yang memerhatikan tak peduli apa pun yang saya lakukan. Jadi Suarez tidak bermain karena dia sudah bermain di banyak pertandingan dan saya memutuskan lebih baik dirinya tidak bermain pada pertandingan ini,” jelasnya.

Wajar jika Enrique berpikir demikian. Tenaga seorang Suarez memang sangat dibutuhkan di laga-laga yang lebih besar. Apalagi Barca masih berkompetisi di tiga turnamen besar, termasuk Liga Champions. Kehilangan Suarez karena cedera bisa menjadi bencana untuknya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment