Friday, March 11, 2016

Agen Poker - Legenda Tak Habis Pikir Liverpool Beli Balotelli

Agen Poker - Legenda Tak Habis Pikir Liverpool Beli Balotelli - Pada 2014 Liverpool memboyong striker bengal Mario Balotelli dari AC Milan dengan mahar senilai 16 juta pounds atau sekira Rp298 miliar. Pembelian Balotelli tersebut ternyata tidak disangka-sangka oleh Jamie Carragher.

Agen Poker - Legenda Tak Habis Pikir Liverpool Beli Balotelli
Agen Poker


Pada musim direkrutnya Balotelli, The Reds saat itu memang tengah mencari sosok yang dapat mengisi pos kosong yang ditinggalkan Luis Suarez ke Barcelona. Namun, bukannya tampil sesuai harapan, Balotelli malah tampil buruk.

Agen Poker Terbesar


Dirinya kesulitan beradaptasi dengan permainan Liverpool dan tumpul di depan gawang lawan. Padahal, Merseyside Merah berharap pengalaman Balo yang sebelumnya tampil apik bersama Manchester City bisa terulang.

“Saya tidak percaya kami membeli Balotelli! Orang selalu mengatakan dia adalah sosok bengal di luar lapangan. Tetapi saya tidak peduli dengan apa yang ia lakukan di lapangan,” cetus Carragher.

“Orang mengatakan dia tidak punya talenta, dan saya tidak bisa mengingat penampilan bagusnya bersama Liverpool. Saya berdoa semoga ada klub China Super League yang mau merogoh kocek untuk membelinya. Saya rasa tidak ada lagi klub Premier League yang meminatinya,” jelas legenda the Reds tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment