Thursday, November 24, 2016

Agen Poker - Sanchez Harus Belajar Dari Messi Jika Ingin Jadi Penyerang Terbaik

Agen Poker - Sanchez Harus Belajar Dari Messi Jika Ingin Jadi Penyerang Terbaik - Sejak memulai karier sebagai pesepakbola profesional, Alexis Sanchez memang dikenal sebagai seorang winger yang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Namun situasi berubah di musim 2016-2017.

Agen Poker - Sanchez Harus Belajar Dari Messi Jika Ingin Jadi Penyerang Terbaik
Agen Poker


Karena krisis lini depan yang dialami oleh Arsenal di awal musim ini, membuat Arsene Wenger melakukan perjudian dengan memainkan Sanchez sebagai penyerang tengah. Akan tetapi siapa sangka perjudian Wenger itu membuahkan hasil.

Agen Poker Terbesar


Sanchez langsung tampil apik ketika dipercaya untuk menjadi juru gedor The Gunners dengan catatan delapan gol dari 16 laga. Sanchez pun membeberkan kunci di balik keberhasilannya itu. Ia mengaku sudah belajar lebih dari dulu dari seorang Lionel Messi untuk menjadi striker papan atas saat ini.

“Saya senang cara bermain Messi. Ia sering turun ke bawah dan membiarkan pemain lain berlari mendahuluinya, seperti Jordi Alba, Dani Alves dan diri saya ketika saya bermain di sana, kemudian mencarinya lagi di tengah,” jelas Sanchez.

“Tak terlalu bermain sebagai false nine. Saya lebih menyukai terlibat dalam permainan ketimbang hanya mengejar bola. Saya sering banyak memperhatikan bola karena saya punya kesempatan turun ke bawah dan artinya saya bisa terhubung lebih sering dengan rekan saya,” tutup bintang


Posted by :

No comments:

Post a Comment