Monday, November 21, 2016

Agen Poker - Henderson : Jadi Kapten Timnas Inggris Adalah Sebuah Kehormatan

Agen Poker - Henderson : Jadi Kapten Timnas Inggris Adalah Sebuah Kehormatan - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, mengklaim gelar kapten Timnas Inggris yang diterimanya saat menghadapi Spanyol merupakan sebuah kehormatan besar. Selain itu ia juga berharap jika manajer Interim Inggris, Gareth Southgate, dapat segera dipermanenkan menjadi pelatih tetap Inggris.

Agen Poker - Henderson : Jadi Kapten Timnas Inggris Adalah Sebuah Kehormatan
Agen Poker


Kapten Liverpool tersebut mendapat ban kapten untuk mengantarkan skuad Three Lions melawan anak didik Julen Lopetegui dalam laga persahabatan Minggu lalu. Saat itu Rooney mengalami cedera usai membantu Inggris melawan Slovenia yang berakhir dengan skor imbang 0-0.

Agen Poker Terbesar


“Ini merupakan sebuah kehormatan besar dengan menyandang gelar kapten bagi negara Anda. Apakah saya kapten atau tidak, namun saya selalu mencoba untuk memimpin dengan baik ketika berada di dalam maupun luar lapangan dengan membantu setiap pemain. Saya hanya melakukan apa yang bisa saya lakukan,” terang Henderson.

“Kami semua sangat mendukung Gareth. Saya merasa ia telah melakukan pekerjaan yang benar ketika berada di tempat pelatihan maupun dalam pertandingan. Saya yakin para pemain dan manajer telah memberikan seluruh kemampuan yang mereka miliki,” tutupnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment