Wednesday, November 9, 2016

Agen Poker - PSG Bentengi Matuidi Dengan Kontrak Baru

Agen Poker - PSG Bentengi Matuidi Dengan Kontrak Baru - Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi mengaku dirinya saat ini tengah mempertimbangkan tawaran kontrak dari klubnya. Kendati sempat mendapatkan tawaran dari tim raksasa Italia, Juventus.

Agen Poker - PSG Bentengi Matuidi Dengan Kontrak Baru
Agen Poker


Matuidi merupakan salah satu bursa terhangat jelang penutupan transfer musim 2016-2017. Gelandang pekerja keras itu dikaitkan akan bergabung dengan Juventus, yang memiliki proyek besar untuk meraih trofi Liga Champions musim ini.

Agen Poker Terpercaya


Tak ingin kehilangan pemain andalannya, PSG menolak keinginan Si Nyonya Tua. Lantas kini pemain berusia 29 tahun yang sisa kontraknya habis pada akhir musim depan bertekad memberikan seluruh kemampuannya pada  Les Parisiens.

“Sekarang kami memasuki pertengahan musim, saya senang dan klub telah memberikan saya tawaran kontrak baru," ungkap Matuidi kepada L'Equipe.

"Itu bisa saya ungkapkan, PSG menawarkan perpanjangan kontrak. Akankah saya pergi sebelum Piala Dunia? Yang jelas, sekarang saya mempelajari tawaran yang ada, apakah cocok dengan kinerja saya sejauh ini."

“Ketika saya ingin pergi pada musim panas kemarin itu bukan demi keluar sebenarnya, Juventus adalah klub ambisius yang berhasrat meraih Liga Champions, sama seperti PSG. Itu masa lalu dan sekarang saya fokus 100 persen pada PSG. Cerita bersama Paris belum berakhir,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment