Friday, November 25, 2016

Agen Poker - Ibra Puji Rooney Setinggi Langit

Agen Poker - Ibra Puji Rooney Setinggi Langit - Pemain anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok Wayne Rooney. Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic- mengaku, senang dapat bekerja sama dengan Rooney di Man United.

Agen Poker - Ibra Puji Rooney Setinggi Langit
Agen Poker


Ibra juga memuji performa Rooney saat berhasil mencetak gol pembuka kala mengalahkan Feyenord dalam lanjutan Europa League 2016-2017. Di tengah masalah yang sedang dihadapinya, Rooney justru bermain dengan sangat gemilang.

Agen Poker Terpercaya


Ibra juga menyayangkan pemberitaan mengenai rekan satu timnya tersebut. Ibra menilai media sedikit berlebihan memberitakan kasus yang tengah menimpa Rooney.

“Saya sangat beruntung untuk mengenal orang tersebut. Dia pemain yang sempurna. Semua orang tahu apa yang akan dia lakukan dan yang sudah dia lakukan,” ujar Ibra.

“Saya pikir, kita harus menghargai dia. Saya tidak melihat banyak pemain dari Inggris memiliki karier seperti dia. Jadi, saya merasa sedikit kasihan dengan situasi ini. Semua orang ingin melakukan hal kecil menjadi sesuatu yang besar. Saya sudah sangat terbiasa di Swedia, jadi saya tidak keberatan,” sambung pemain berusia 35 tahun tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment