Saturday, November 26, 2016

Agen Poker - Ditaksir Sejumlah Klub , Dembele Tetap Ingin Bertahan

Agen Poker - Ditaksir Sejumlah Klub , Dembele Tetap Ingin Bertahan - Penyerang muda Glasgow Celtic, Moussa Dembele, kini menjadi salah satu pemain yang menjadi buah bibir. Penampilan apiknya bersama Celtic sukses menarik perhatian sejumlah klub elit Eropa.

Agen Poker - Ditaksir Sejumlah Klub , Dembele Tetap Ingin Bertahan
Agen Poker


Tercatat, Manchester United, Chelsea, Manchester City, Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munich siap saling sikut untuk bisa mendapatkan tanda tangan Dembele. Namun sepertinya, sejumlah klub tersebut harus gigit jari.

Agen Poker Terpercaya


Pasalnya Dembele mengatakan dirinya ingin bertahan di Celtic. Mantan pemain Fulham tersebut ingin berkembang jadi pemain yang lebih siap bersama Celtic.

“Itu adalah apa yang semua orang katakan tapi saya tidak pernah mengatakannya. Bagi saya, saya di sini hingga kontrak saya habis dan untuk beberapa tahun mendatang. Itu bukan sesuatu yang harus dipikirkan. Saya tidak ingin mendengarkan cerita tersebut,” kata Dembele.

“Saya ingin terus bermain di Liga Champions dan tetap bermain di Liga Champions untuk Celtic. Karena saya pikir saya 100 akan bertahan di sini. Saya ingin terus berkembang sebagai pemain,” terangnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment