Wednesday, November 30, 2016

Agen Poker - Bellerin : Saya Akan Kembali Bermain Dalam Waktu Dekat

Agen Poker - Bellerin : Saya Akan Kembali Bermain Dalam Waktu Dekat - Sejak melakoni debutnya bersama Arsenal pada musim 2014-2015, Hector Bellerin memang langsung menjelma menjadi andalan di lini pertahanan The Gunners. Fullback asal Spanyol nyaris tak tergantikan untuk mengisi sisi kanan pos pertahanan Arsenal.

Agen Poker - Bellerin : Saya Akan Kembali Bermain Dalam Waktu Dekat
Agen Poker


Wajar jika Bellerin cedera, menjadi hal yang sangat disayangkan para pendukung maupun elemen klub Arsenal. Hal tersebut pun terbukti dengan rapuhnya pertahanan tim asal London Utara tersebut dalam beberapa laga teranyar.

Agen Poker Terbesar


Akan tetapi para pendukung Arsenal nampaknya tidak perlu risau dengan kondisi terkini Bellerin. Pasalnya sang pemain bersangkutan mengungkapkan proses pemulihan cederanya berjalan lancar, dan segera kembali merumput dalam waktu dekat ini.

“Penyembuhan (cederanya) berjalan dengan sangat baik hingga saat ini. Lebih bagus dari yang saya harapkan. Ini cedera yang buruk untuk disembuhkan dan masih ada sedikit rasa sakit yang saya rasakan,” ucap Bellerin.

“Akan tetapi, saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa kembali berlari pada minggu ini dan berharap bisa kembali beraksi di lapangan kurang dari empat pekan,” tuntas pemain jebolan akademi La Masia tersebut.


Posted by :

No comments:

Post a Comment