Friday, November 18, 2016

Agen Poker - Jangan Ke Barcelona Atau Real Madrid , Lukaku!

Agen Poker - Jangan Ke Barcelona Atau Real Madrid , Lukaku! - Romelu Lukaku menjadi rebutan banyak klub besar Eropa karena ketajamannya bersama Everton. Akan tetapi, mantan pemain The Toffees, Neville Southall, mengatakan sang bomber kemungkinan besar lebih memilih bertahan di Inggris.

Agen Poker - Jangan Ke Barcelona Atau Real Madrid , Lukaku!
Agen Poker


Barcelona dan Real Madrid menjadi dua tim yang selalu dikaitkan dengan Lukaku. Penyerang berkebangsaan Belgia tersebut memiliki ambisi besar untuk tampil dan sukses di Liga Champions, sesuatu yang tidak dia dapat di Everton.

Agen Poker Online


“Apakah dia akan ke Barcelona? Saya tidak yakin. Saya rasa tidak. Apakah dia akan ke Real Madrid? Saya rasa tidak. Buat saya, dia hanya akan ke klub Liga Inggris,” kata Southall.

“Ketika Anda melihat klub-klub Liga Inggris, Anda melihat Chelsea. Mereka adalah tim bagus. Manchester City juga sama. Arsenal, saya pikir mereka tidak sekelas dan tidak akan mampu membayar mahal,” jelasnya.

Musim ini, Lukaku sudah mencetak 12 gol di semua kompetisi untuk Everton dan Timnas Belgia. Total gol tersebut dia cetak hanya dalam 14 pertandingan.


Posted by :

No comments:

Post a Comment