Tuesday, January 5, 2016

Agen Poker - Tak Pernah Menang, Neville Malah Minta Kontrak Baru

Agen Poker - Tak Pernah Menang, Neville Malah Minta Kontrak BaruGary Neville kembali gagal meraih kemenangan pertama saat melatih Valencia. Terakhir ia harus bermain imbang dengan Real Madrid di kandang sendiri. Usai pertandingan, Neville menyebut dirinya memerlukan waktu lebih lama untuk membawa Valencia ke jalur kemenangan.
Agen Poker - Tak Pernah Menang, Neville Malah Minta Kontrak Baru
Agen Poker
“Saya berharap saya berada di sini lebih lama dari enam bulan. Tetapi, saya sadar saya perlu berkembang untuk membuktikan kehebatan saya,” ujar Neville, seperti diberitakan BBC, Senin (4/1/2016).
Neville memang berstatus sebagai pelatih sementara Valencia. Ia hanya dikontrak sampai La Liga musim 2015–2016 berakhir. Namun jika ia mampu membawa Valencia ke kompetisi Eropa, bukan tidak mungkin mantan pemain United tersebut akan mendapat perpanjangan kontrak.
“Ketika saya membicarakan mengenai berhenti melatih, saya akan berhenti dalam 15 atau 20 tahun lagi,” ujarnya ketika ditanya mengenai kemungkinan berhenti menjadi pelatih utama Valencia.
Neville sampai saat ini masih memiliki kontrak bersama Timnas Inggris. Ia akan menjadi asisten pelatih Roy Hodgson saat Wayne Rooney dan kawan-kawan akan bermain di Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Prancis.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment