Sunday, January 3, 2016

Agen Poker - Lini Depan Tumpul, Van Gaal Tak Ingin Beli Penyerang

Agen Poker - Lini Depan Tumpul, Van Gaal Tak Ingin Beli Penyerang Duo bomber Manchester United baru memecah puasa golnya saat menjebol gawang Swansea City dalam kemenangan 2-1 di Old Trafford pada pekan 20 Premier League. Namun gol dari Anthony Martial dan Wayne Rooney belum cukup meyakinkan fans akan kurangnya daya gedor di lini depan.
Agen Poker - Lini Depan Tumpul, Van Gaal Tak Ingin Beli Penyerang
Agen Poker
Pasalnya United sebelum menang dari The Swans tak pernah menang di delapan laga beruntun di seluruh kompetisi sejak November 2015. Alhasil tuntutan untuk membeli penyerang top pun dilontarkan pemerhati dan fans United.
Tahu mengenai tuntutan itu, Louis van Gaal ikut angkat bicara. Manajer Setan Merah tetap bersikukuh dengan ucapan sebelumnya dan tak merasa adanya urgensi untuk membeli penyerang pada bursa transfer pemain yang dibuka Januari ini.
“Kami selalu mencari solusi di tim (mencetak gol) dan juga saat ini, tapi kami masih tim yang bagus dan bisa mencetak gol. Saya tak terlau banyak memercayai kompetisi dan saya percaya kepercayaan serta kepercayaan diri. Hal itu bisa salah tapi saya telah melakukannya sepanjang hidup, saya percaya pemain saya,” terang Van Gaal diberitakan Sportsmole, Minggu (3/1/2016).
“Masalah bisa selesai dengan uang tapi juga di sesi latihan. Kami berlatih tapi mencetak gol adalah kualitas. Kami punya kualitas itu dan saat ini hanya kurang kepercayaan diri di waktu yang tepat atau tak ada kebutuhan untuk membeli penyerang lainnya,” paparnya.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment