Friday, January 8, 2016

Agen Poker - Ighalo Takkan Menolak jika Ada Tawaran dari United

Agen Poker - Ighalo Takkan Menolak jika Ada Tawaran dari UnitedOdion Ighalo menjadi pemain yang banyak diperbincangkan di kalangan pencinta sepakbola Eropa. Bermain untuk tim promosi Watford City, Ighalo mampu membawa timnya berada di papan tengah klasemen Premier League.
Agen Poker - Ighalo Takkan Menolak jika Ada Tawaran dari United
Agen Poker
Dengan penampilan luar biasa, tak ayal Ighalo menjadi buruan wajib beberapa klub besar Eropa. meski begitu, pemain berdarah Nigeria tersebut hanya akan pindah jika ada tawaran dari Manchester United.
United menjadi klub favorit Ighalo sejak kecil, dan pemain 26 tahun itu selalu bermimpi bisa bermain di Old Trafford.
“Saya tidak berpikir akan pergi, tapi saya tidak yakin akan berkata ‘tidak’ jika ada tawaran dari United. Mereka adalah tim kesayangan saya sejak kecil,” ujar pemain setinggi 188 sentimeter itu, seperti diwartakan Soccerway, Kamis (7/1/2016).
“Saya sangat suka menonton Andy Cole dan Dwight Yorke di televisi. Mereka adalah idola saya, dan bermain di Old Trafford selalu menjadi mimpi bagi saya,” lanjutnya.
Bersama Watford, Ighlamo menjelma menjadi bomber mematikan. Ia duduk di tempat ketiga sebagai top score Premier League dengan 14 gol. Hanya terpaut satu dengan dua pesaingnya, Romelu Lukaku dan Jamie Vardy.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment