Thursday, January 7, 2016

Agen Poker - Eden Hazard Adalah Pemain Favorit Saya

Agen Poker - Eden Hazard Adalah Pemain Favorit SayaPresiden Real Madrid, Florentino Perez, resmi menunjuk Zinedine Zidane sebagai suksesor Rafael Benitez. Hal tersebut diputuskan Perez pada Selasa 5 Januari 2016 dini hari WIB.
Agen Poker - Eden Hazard Adalah Pemain Favorit Saya
Agen Poker
Tak lama setelah ditunjuk sebagai pelatih Los Blancos, Zidane sudah menyiapkan nama pemain untuk berada dalam skema taktiknya. Pemain Chelsea, Eden Hazard menjadi bidikan utamanya dalam bursa transfer Januari 2016.
Mantan asisten Carlo Ancelotti itu juga menegaskan bahwa Gareth Bale akan tetap menjadi kunci permainan timnya. Meski beberapa isu mengabarkan pemain Timnas Wales tersebut tak suka dengan pemecatan Benitez.
“Saya tidak memiliki keraguan dengan kemampuannya (Hazard). Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Hazard adalah pemain favorit saya. Sangat luar biasa melihat ia bermain di sini,” ujar Zidane dilansir Foxsport, Rabu (6/1/2016).
“Bale adalah bagian penting bagi tim. Saya mengerti bahwa ia kesal dengan kepergiaan Benitez,” tuntas pelatih berusia 43 tahun tersebut.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment