Saturday, January 9, 2016

Agen Poker - Pemain Ini "Buka Puasa" Berkat Pellegrini

Agen Poker - Pemain Ini "Buka Puasa" Berkat PellegriniWinger Manchester City, Jesus Navas, mengakhiri puasa golnya saatThe Citizen melawan Everton di leg pertama Capital One Cup, Kamis 7 Januari 2016 dini hari WIB. Sayang, golnya tersebut tidak mampu menghadirkan kemenangan bagi City, karena Manchester Biru harus menyerah 1-2 pada pertandingan yang berlangsung di Goodison Park tersebut.
Agen Poker - Pemain Ini "Buka Puasa" Berkat Pellegrini
Agen Poker
Navas secara khususnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pelatih Manuel Pellegrini. Menurut pemain Timnas Spanyol itu, Pellegrini sudah membantunya untuk mengakhiri puasa gol.
Terakhir kali Navas mencatatkan namanya di papan skor yaitu saat bertemu Sheffield Wednesday di Piala Liga (Capital One Cup) pada 25 September 2014. Kala itu, Navas mencetak gol di menit 54 setelah memanfaatkan umpan Frank Lampard.
“Saya selalu membuat banyak percobaan, tapi mungkin musim ini saya kurang beruntung untuk urusan mencetak gol,” ucap mantan pemain Sevilla itu, Okezone mengutip dari Soccerway, Jumat (8/1/2016).
“Tapi, saat ini saya berhasil mencetak gol yang sekaligus menambah kepercayaan diri. Manuel sangat membantu saya (untuk mengakhiri puasa gol) dan saya sangat berterima kasih karena akhirnya saya bisa mencetak gol,” pungkasnya.
Agen Poker 
Posted by :

No comments:

Post a Comment