Tuesday, January 19, 2016

Agen Poker - Brendan Rodgers Ingin Melatih di Inggris Lagi

Agen Poker - Brendan Rodgers Ingin Melatih di Inggris Lagi Brendan Rodgers mengungkapkan kesiapannya untuk kembali melatih sebuah tim. Eks manajer Liverpool tersebut mengungkapkan kalau sebenarnya sudah ada sejumlah tawaran yang datang dan ia berencana untuk membuat keputusan yang tepat dalam waktu dekat.
Agen Poker - Brendan Rodgers Ingin Melatih di Inggris Lagi
Agen Poker
Rodgers juga membuka peluang untuk melatih tim di luar Inggris, meski tentunya juga tak akan menolak jika ada tawaran dari klub Premier League.
“Saya mempertimbangkan melatih di luar Inggris. Ya, itu sudah ada dalam pemikiran saya. Saya sebenarnya telah menerima sejumlah tawaran dari dalam maupun luar negeri, tapi saya ingin benar-benar memulihkan mental dan motivasi saya dulu. Tapi, kini saya telah kembali siap,” ungkap Rodgers, disadur dari BBC SportSenin (18/1/2016).
“Bisa di mana saja, selama itu menarik dan klub ingin bekerja bersama. Bagi saya, kemana pun Anda pergi, Anda harus bisa memenangi liga. Di negara mana pun, Anda bisa memiliki kesempatan memenanginya,” sesumbar eks pelatih Swansea City itu lagi.
“Saya sudah menjalani masa istirahat, bepergian bersama keluarga, dan kini saya siap untuk tantangan berikutnya. Semoga, kesempatan itu datang di musim panas (2016), saya ingin segera bisa kembali bekerja,” tukas arsitek 42 tahun itu.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment