Friday, December 25, 2015

Agen Poker - Talenta Nigeria Ragu Berseragam Arsenal

Agen Poker - Talenta Nigeria Ragu Berseragam ArsenalKebiasaan Arsenal untuk memboyong pemain-pemain muda penuh talenta nampaknya masih belum luntur. Hal itu terlihat dari rencana manajemen The Gunnersmemboyong talenta asal Nigeria, yakni Victor Osimhen.
Agen Poker - Talenta Nigeria Ragu Berseragam Arsenal
Agen Poker
Pihak Arsenal dikabarkan sudah melakukan pembicaraan serius dengan Osimhen. Bahkan, pencetak gol terbanyak dalam ajang Piala Dunia U-17 tersebut disebut-sebut bakal segera bergabung dengan Arsenal dalam waktu dekat ini.
Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Osimhen beberapa saat lalu. Pemain berusia 17 tahun itu membenarkan kabar yang mengatakan ia sedang melakukan negosiasi dengan klub arahan Arsene Wenger tersebut.
“Ya, pihak Arsenal memang sudah menghubungi saya. Mereka mengaku sangat tertarik dengan talenta yang saya miliki dan berharap mampu memboyong saya dalam waktu dekat,” ucap Osimhen, seperti disadur Goal, Jumat (25/12/2015).
“Akan tetapi, saya masih belum dapat menentukan di mana saya akan berkarier. Saya berharap mereka mampu lebih meyakinkan saya untuk berada di London, karena saya sangat butuh kepastian mengenai karier saya di sana,” tutup pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment