Tuesday, December 8, 2015

Agen Poker - Chelsea Ditolak Pemain Incarannya

Agen Poker - Chelsea Ditolak Pemain IncarannyaUpaya raksasa Premier League, Chelsea, dalam memboyong Antoine Griezmann nampaknya takkan berjalan mudah. Pasalnya, penyerang andalan Atletico Madrid itu mengaku tak tertarik hengkang ke Premier League saat ini.
Agen Poker - Chelsea Ditolak Pemain Incarannya
Agen Poker
Seperti diketahui, nama Griezmann dalam beberapa waktu terakhir memang sedang gencar dilaporkan menjadi bidikan utama Chelsea di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Terlebih, The Blues memang sedang membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka.
Pasalnya tiga penyerang yang berad di skuad Chelsea saat ini, yakni Diego Costa, Radamel Falcao, dan Loic Remy, tampil di bawah ekspektasi sejauh ini. Melihat kondisi tersebut lantas dikomentari langsung oleh Griezmann.
Personel Timnas Prancis tersebut mengaku bahwa dirinya tak memiliki hasrat untuk melanjutkan karier di Premier League dalam waktu dekat ini. Sebab, pemain berusia 24 tahun itu masih merasa kerasan merumput di La Liga bersama skuad Los Rojiblancos.
“Saya tegaskan lagi bahwa tak ada hasrat dalam diri saya untuk berkarier di Ligue 1, Premier League, ataupun Serie A untuk saat ini,” ungkap Griezmann, seperti dikutipCanal Football, Senin (8/12/2015).
“Saya sangat menikmati perjalanan karier saya di Spanyol. Terlebih, apa yang saya butuhkan selama ini dapat terwujud bersama Atletico Madrid saat ini. Saya merasa bahagia berada di sini dan tertarik untuk pindah,” tutup mantan pemain Real Sociedad tersebut.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment