Tuesday, December 22, 2015

Agen Poker - Beckham Ingin Boyong Ibra ke Klubnya

Agen Poker - Beckham Ingin Boyong Ibra ke KlubnyaMantan kapten Timnas Inggris David Beckham menjadi salah satu pemilik Miami yang berlaga di Major League Soccer (MLS). Sebagai pemilik, Beckham tertarik memboyong salah satu bomber terbaik dunia, Zlatan Ibrahimovic.
Agen Poker - Beckham Ingin Boyong Ibra ke Klubnya
Agen Poker
Ibra selalu menjadi mesin gol di setiap klub yang dibelanya. Persama Paris Saint-Germain, pemain Timnas Swedia itu sudah mempersembahkan tiga gelar Ligue 1 sejak kedatangannya ke Paris pada musim 2012-2013.
“Jika Ibra masih aktif, maka saya ingin membelinya segera. Dia adalah pemain yang sangat lengkap secara fisik, jadi sangat cocok,” ujar mantan pemain Manchester United itu, seperti diberitakan Daily Mail, Selasa (22/12/2015).
“Saya sudah pernah bermain dengan atau melawan yang terbaik di dunia. Saya ingin mengatakan bahwa saya tidak pernah bertemu siapapun yang begitu serius selama latihan dan pertandingan. Ketika saya datang ke Paris, saya tahu dia memiliki bakat sebagai pemain yang tidak tertandingi,” imbuhnya.
“Dia lahir sebagai pemenang. Dia adalah pemain dengan percaya diri yang tinggi, dan saya adalah pengagum terberatnya,” tuntasnya.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment