Monday, December 14, 2015

Agen Poker - Gelandang Leicester seperti Messi

Agen Poker - Gelandang Leicester seperti MessiGelandang serang Leicester Riyadh Mahrez, mengaku dikaitkan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Penilaian tersebut tidak lepas dari aksi gemilang sekaligus membantu Leicester menjadi klub papan atas Inggris.
Agen Poker - Gelandang Leicester seperti Messi
Agen Poker
Tercatat, Mahrez bermain 13 kali dengan mencetak 10 gol dan memberikan assist 6 kali. Banyak orang mengaitkan penampilannya seperti mega bintang Barcelona, Leonel Messi.
“Ketika orang menilai saya seperti Leonel Messi, itu luar biasa. Bagi saya, Messi adalah yang terbaik. Saya selalu menonton Barcelona dan melihat bagaimana mereka bermain,” kata pemain berusia 24 tahun tersebut.
Pemain berpaspor Aljazair tersebut mengaku permainannya tengah berada di level berbeda. Pengalaman musim lalu mengajarkannya untuk lebih gigih.
“Saya merasa seperti berada di level berbeda musim ini. Pengalaman pertama kali bermain di Premier League, membuat saya tangguh,” ungkap Mahrez dilansir Soccerway, Senin (14/12/2015).
Kini Mahrez dan kawan-kawan akan menjamu juara bertahan Premier League, Chelsea di King Power Stadium Selasa 15 Desember 2015. Apakah Leicester mampu mempertahankan raihan apik mereka dengan menaklukan The Blues di hadapan para pendukungnya? Mari kita simak laganya.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment