Thursday, December 24, 2015

Agen Poker - Gusar, Van Gaal Baper dan WO dari Sesi Konpers

Agen Poker - Gusar, Van Gaal Baper dan WO dari Sesi KonpersSesi konferensi pers arsitek Manchester United, Louis van Gaal, hanya berlangsung singkat. Manajer asal Belanda tampak gusar karena pertanyaan yang dilontarkan oleh para awak media yang hadir.
Agen Poker - Gusar, Van Gaal Baper dan WO dari Sesi Konpers
Agen Poker
Pria yang pernah membesut Ajax Amsterdam tersebut secara terang-terangan “menyemprot” jurnalis yang datang dengan penyataan yang cukup sinis. Menurutnya, pemberitaan yang beredar membuatnya seolah-olah seperti telah dipecat oleh United.
“Apakah semua orang di ruangan ini tak bisa memaafkan saya? Itu lah yang saya pertanyakan,” ujar Van Gaal saat merespons pertanyaan jurnalis dkutip dari BBC Sport, Rabu (23/12/2015).
“Saya pikir saya seperti sudah dipecat, apa yang saya baca seperti itu. Pengganti saya seolah-olah sudah didapatkan. Saya ucapkan selamat Natal dan juga mungkin selamat Tahun Baru jika saya bertemu lagi dengan Anda” tegasnya.
Pasca-kekalahan dari Norwich City akhir pekan lalu, posisi Van Gaal memang dikabarkan semakin terjepit. Nama Jose Mourinho santer disebut sebagai pengganti Van Gaal jika memang ia didepak oleh manajemen United.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment