Friday, December 25, 2015

Agen Poker - Messi Ceritakan Kebersamaan dengan Ronaldinho di Ruang Ganti

Agen Poker - Messi Ceritakan Kebersamaan dengan Ronaldinho di Ruang GantiMegabintang Lionel Messi bercerita mengenai pengalaman di tahun pertamanya bersama Barcelona. Ronaldinho membuatnya merasa nyaman bergabung dengan pemain-pemain senior lain.
Agen Poker - Messi Ceritakan Kebersamaan dengan Ronaldinho di Ruang Ganti
Agen Poker
Sebagai pemain yang datang dari Tim Barca B, Messi pun merasa canggung dengan keadaan ruang ganti. Namun, Ronaldinho meminta Messi untuk duduk di sampingnya.
“Semua orang menyambut saya ke ruang ganti, dan Ronaldinho menyambut saya dengan cara spektakuler. Untuk masuk ke ruang ganti meruapakan hal yang tidak mudah, tapi dia membuat semua jasi mudah,” ujar pemain 28 tahun tersebut, seperti dilansir Soccerway, Kamis (24/12/2015).
“Mereka yang datang dari Barca B duduk di sisi lain dari tim utama. Ruang ganti berbentuk ‘U’ dan kami duduk di depan, saat itu Ronaldinho mengatakan kepada saya untuk duduk di sampingnya dan saya tidak perlu lagi ada di tempat saya lagi,” imbuhnya.
“Ada tempat kosong dan ada Deco serta Thiago Motta di sana, dan ia menginginkan saya duduk di samping mereka. Saya harus mengakui itu awal yang sulit. Tapi dia bilang tidak, saya pantas untuk duduk di sana,” terangnya.
Agen Poker
Posted by :

No comments:

Post a Comment