Monday, August 15, 2016

Agen Poker - Saya Tidak Pernah Ragu Kemampuan Payet

Agen Poker - Saya Tidak Pernah Ragu Kemampuan Payet - Manajer West Ham, Slaven Bilic percaya dengan kemampuan pemain kuncinya, Dimitri Payet pada musim ini. Menurutnya, pemain Timnas Prancis tersebut bakal tampil lebih baik dari musim lalu.

Agen Poker - Saya Tidak Pernah Ragu Kemampuan Payet
Agen Poker


Payet merupakan sosok sentral sejak ia dibeli dari Marseille pada musim 2014/2015. Pemain yang berposisi sebagai winger itu mencetak sembilan gol dan 12 assist bagi West Ham pada musim lalu atau musim debutnya di Liga Inggris.

Agen Poker Terpercaya


Melihat kiprah Payet yang gemilang pada musim lalu, Bilic menilai bahwa Payet dapat tampil lebih baik lagi. Sebagai pemain hebat, Payet tentu mampu keluar dari berbagai macam tekanan dan tantangan yang diberikan beberapa lawan di lapangan.

“Saya tak percaya bahwa Payet akan menjadi pemain yang akan dijaga terus oleh lawan musim ini. Tentu semua orang berusaha untuk menghentikannya, namun pemain hebat mampu keluar dari situasi tersebut,” ucap Bilic.

“Secara psikologis, ini adalah musim yang besar baginya, karena ia ingin mengulang apa yang dilakukannya musim lalu. Saya melihat tak ada alasan mengapa ia tak bisa mengulanginya,” tuntas sosok berusia 47 tahun.


Posted by :

No comments:

Post a Comment