Sunday, August 21, 2016

Agen Poker - Pogba Terkejut Dipercayai Bermain 90 Menit

Agen Poker - Pogba Terkejut Dipercayai Bermain 90 Menit - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kaget saat dipercaya turun selama 90 menit saat timnya menjamu Southampton di laga kedua Liga Inggris 2016-2017 pada Sabtu 20 Agustus 2016 dini hari WIB. II Polpo –julukan Pogba– menilai, masih banyak gelandang Man United lainnya yang lebih siap untuk bermain.

Agen Poker - Pogba Terkejut Dipercayai Bermain 90 Menit
Agen Poker


Pogba belum dua minggu tampil bersama Red Devils –julukan Man United. Selain transfer dari Juventus ke Man United baru rampung, Pogba juga baru saja menyelesaikan liburan usai membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016.

Agen Poker Terpercaya


Karena itu, kondisi fisik gelandang berusia 23 tahun itu dinilai belum berada dalam kondisi optimal. Akan tetapi, alih-alih dibangkucadangkan, pemain jebolan akademi Klub Le Havre itu justru diturunkan sebagai starter.

Tidak hanya tampil sebagai starter, Pogba juga turun 90 menit. Meski tidak memberikan kontribusi atas dua gol Man United yang dicetak Zlatan Ibrahimovic, pergerakan Pogba beberapa kali merepotkan lini pertahanan The Saints –julukan Southampton.

“Saya menikmati pertandingan tadi, kami menang dan saya senang kembali membela Man United. Saya tidak menyangka bisa bermain selama 90 menit! Pelatih (Jose Mourinho) memercayai saya dan saya merasa senang,” jelas Pogba,


Posted by :

No comments:

Post a Comment