Saturday, August 13, 2016

Agen Poker - Mourinho : United Tidak Akan Terus Bermain Menyerang

Agen Poker - Mourinho : United Tidak Akan Terus Bermain Menyerang - Manchester United kini telah dilatih oleh pelatih anyar, Jose Mourinho. Kedatangan Mou dianggap sebagai masa baru yang sebenarnya untuk Manchester United setelah mereka ditinggal oleh Alex Ferguson.

Agen Poker - Mourinho : United Tidak Akan Terus Bermain Menyerang
Agen Poker


Namun kedatangan Mou juga diikuti dengan keraguan. Itu terjadi karena Mou adalah pelatih yang terkenal selalu bermain bertahan ketika dirinya melatih Chelsea. Fans tentunya berharap Manchester United akan memberikan permainan menyerang saat pertandingan-pertandingan nanti.

Agen Poker Terbesar


Menanggapi hal tersebut, Mourinho mengatakan bahwa dirinya tak selalu melihat Manchester United sebagai tim yang menyerang bahkan ketika dilatih oleh Sir Alex. Hal tersebut sudah ia pahami ketika dirinya pertama kali menginjakkan kaki di Inggris.

“Saya telah bertumbuh sebagai pelatih sejak 2001, terutama ketika pertama kali memulai karier di Inggris pada 2004. Saat itu saya melihat Manchester United adalah tim juara. Tetapi mereka tak selalu menyerang,” ujar Mou.

“Ketika saya melawan Manchester United, mereka juga memainkan gaya bertahan. itu terjadi ketika saya melatih Real Madrid. Wayne Rooney juga kerap turun untuk menghalau pertahanan lawan. Saya tahu mereka memiliki filosofi menyerang,” tandasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment