Saturday, August 6, 2016

Agen Poker - Pelatih Baru Argentina Tidak Mau Paksa Messi

Agen Poker - Pelatih Baru Argentina Tidak Mau Paksa Messi - Pelatih baru Timnas Argentina, Edgardo Bauza, mengungkapkan punya rencana untuk berbicara dengan Lionel Messi. Akan tetapi, dia enggan terang-terangan membujuk La Pulga untuk kembali memperkuat Albiceleste.

Agen Poker - Pelatih Baru Argentina Tidak Mau Paksa Messi
Agen Poker


Messi mengumumkan pensiun dari level internasional setelah Timnas Argentina dikalahkan secara dramatis oleh Cile di Copa America Centenario 2016. Saat itu, megabintang Barcelona ini mengklaim tidak ingin melanjutkan karier bersama Tim Tango setelah empat kali gagal di final turnamen besar.

Agen Poker Terpercaya


Akan tetapi, berdasarkan spekulasi yang beredar di Argentina, Messi bersedia kembali membela Timnas Argentina saat Piala Dunia 2018 di Rusia. Bauza pun enggan terburu-buru meyakinkan El Messiah untuk masuk skuadnya.

“Dalam 48 jam terakhir saya telah membaca semuanya. Saya tidak akan berusaha meyakinkan orang tertentu. Maksud saya, satu-satunya adalah hanya berbicara dengan Messi tentang sepakbola,” kata Bauza.

“Saya belum berbicara dengan siapa pun. Saya akan berusaha mengontak dia untuk tahu apakah bisa bertemu, sehingga bisa menuangkan ide-ide saya, membicarakan pengalaman saya, dan mari lihat nanti percakapan itu mengarah ke mana,” jelasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment