Tuesday, August 9, 2016

Agen Poker - Pogba Sebut Mourinho Bisa Membuatnya Berkembang

Agen Poker - Pogba Sebut Mourinho Bisa Membuatnya Berkembang - Gelandang anyar Manchester United, Paul Pogba, tidak sabar memulai debutnya di bawah arahan sang pelatih Jose Mourinho. Pogba yakin, bersama Mourinho dirinya bisa jauh lebih berkembang dari yang sekarang.

Agen Poker - Pogba Sebut Mourinho Bisa Membuatnya Berkembang
Agen Poker


Sebab, Pogba mengaku pernah berbicara dengan dua rekannya yakni Alvaro Morata dan Raphael Varane. Di mana kedua pemain tersebut pernah merasakan diasuh oleh Mourinho saat masih di Real Madrid.

Agen Poker Terbesar


Morata dan Varane mengatakan bahwa The Spesial One –julukan Mourinho– adalah pelatih yang cocok untuk Pogba. Pelatih asal Spanyol tersebut bisa membantu Il Polpo –julukan Pogba.

“Saya sudah berbicara dengan banyak pemain saat ia (Mourinho) berada di Madrid, saya berbiara dngan Morata, dengan Varane. Mereka mengatakan kepada saya bahwa ia adalah pelatih untuk saya, ia akan meningkatkan kemampuan saya, ia akan membuat Anda bekerja keras,” kata Pogba.

Manchester United, akhirnya merampungkan transfer Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2016. Pogba resmi dipulangkan Man United dengan mahar senilai 110 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun.


Posted by :

No comments:

Post a Comment