Wednesday, June 8, 2016

Agen Poker - McNair Ingin Mourinho Memainkannya sebagai Gelandang

Agen Poker - McNair Ingin Mourinho Memainkannya sebagai Gelandang - Youngster Manchester United, Paddy McNair, mengklaim kalau posisi terbaiknya adalah sebagai gelandang, bukan bek. Pernyataan ini boleh jadi merupakan permintaan tak langsung pemain internasional Irlandia Utara itu kepada pealtih anyar Setan Merah, Jose Mourinho.

Agen Poker - McNair Ingin Mourinho Memainkannya sebagai Gelandang
Agen Poker


Nama McNair mulai mencuat di musim 2014-2015 saat diberikan kesempatan oleh Louis van Gaal. Pelatih Belanda yang baru meninggalkan Old Trafford bulan lalu tersebut sering menempatkan McNair sebagai bek tengah atau fullback.

Agen Poker Terbesar


Namun, McNair merasa posisi terbaiknya adalah sebagai pemain tengah. “Saya rasa posisi terbaik saya adalah gelandang, jujur saja!. Saya selalu bermain di tengah untuk Ballyclare (tim junior McNair) dan juga di tim U-21 Man United,” kata McNair.

“Saya sudah menjadi pemain yang lebih baik dibandingkan dengan akhir musim lalu. Secara fisik saya merasa lebih baik. Saya berlatih dengan baik bersama dengan para pemain terbaik di dunia setiap hari. Semua itu membuat saya lebih baik,” urainya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment