Tuesday, June 28, 2016

Agen Poker - Blanc Doakan yang Terbaik untuk Suksesornya di PSG

Agen Poker - Blanc Doakan yang Terbaik untuk Suksesornya di PSG - Tidak hanya ditinggal pemain bintangnya, Zlatan Ibrahimovic, Paris Saint-Germain (PSG) juga ditinggal oleh pelatihnya, Lauren Blanc. Pelatih yang sudah berada di Paris selama tiga tahun tersebut takkan menukangi PSG musim depan.

Agen Poker - Blanc Doakan yang Terbaik untuk Suksesornya di PSG
Agen Poker


Dirinya pun mendoakan kesuksesan untuk suksesornya nanti. Dirinya juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukung perjalanannya di PSG. Menurutnya ia dikelilingi sosok profesional selama melatih.

Agen Poker Terbesar


Selama tiga tahun melatih PSG, Blanc sudah mempersembahkan 11 trofi. Ia membawa Les Parisiens menjadi juara Ligue 1 selama tiga kali, Coupe de France sebanyak dua kali, Coupe de la Ligue sebanyak tiga kali, dan Trophee des Champions sebanyak tiga kali.

“Kolaborasi saya degan PSG berakhir hari ini (kemarin waktu setempat). Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang bekerja sama dengan saya,” ujar Blanc.

“Saya menghabiskan tiga musim di sana dengan orang-orang luar biasa dan profesional, dihiasi dengan berbagai trofi. Saya mendoakan yang terbaik untuk PSG, para suporter, dan juga suksesor saya nanti,” tuntasnya.


Posted by :

No comments:

Post a Comment